Review: A Day Without Me, game yang unik, menarik dan membuat penasaran!

A Day Without Me, game yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia, tim Gamecom, telah dirilis hari ini. Sebuah game yang menawarkan gameplay unik dan cukup jarang developer di Indonesia menerapkan mekanisme seperti itu.

Sebelum game ini dirilis, saya berkesempatan untuk mencoba game tersebut dan memberikan review. Untuk itu, saya sudah mencoba memainkan game ini selama beberapa hari terakhir dan inilah ulasannya.

Catatan: Saya akan mencoba memberikan ulasan ini dari sudut pandang pemain, bukan sebagai penulis.

DAFTAR ISI
Grafik yang terlihat rapi
3 2
Sehari tanpa aku

Pertama, A Day Without Me merupakan game 2.5D yang menyuguhkan sisi visual yang menarik dan tentunya terlihat apik. Tentunya bagi Anda yang baru pertama kali memainkan game dengan grafis seperti itu akan cukup terkejut. Namun demikian, sisi visual ini bukanlah fokus utama kami.
Gameplay yang menarik dan membuat saya betah memainkannya
5 1
Rumah karakter utama

Bagi seseorang yang sering memainkan game FPS, saya rasa A Day Without Me adalah game yang menarik perhatian saya. Gameplay yang unik dan tentunya menarik menjadi daya tarik tersendiri dari game ini.

Di satu sisi, pemain akan mengalami sedikit kesulitan jika tidak dapat memahami petunjuk sistem. Meski begitu, Anda bisa memahami plot game ini setelah memainkannya selama beberapa menit.
Musik yang mereka bawakan sangat pas
8 koleksi

Untuk lebih menghidupkan suasana game ini, pihak developer menambahkan musik yang menurut saya pribadi cukup memadai untuk menggambarkan situasi karakter utama. Jika Anda awam dengan musik, bagian ini tentu tidak bisa dijadikan patokan konkret bagi Anda.

Tentu saja, dari sudut pandang pemain, A Day Without Me menggambarkan bagian ini dengan cukup baik. Oh ya, abaikan saja gambar di atas.

Sumber :