Amazfit T-Rex 2 secara resmi diluncurkan, menawarkan bodi yang tangguh dan masa pakai baterai hingga 45 hari

Setelah berbagai teaser dan bocoran, Amazfit T-Rex 2 akhirnya resmi dihadirkan ke publik. Jam tangan pintar baru ini memiliki bodi yang tahan lama, masa pakai baterai yang lama, dan sertifikasi militer.

Sama seperti Amazfit T-Rex generasi sebelumnya, perangkat ini ditujukan untuk segmen pengguna yang menyukai aktivitas di luar ruangan. Huami, sekarang dikenal sebagai Zepp Health, telah memberikan sertifikasi militer Amazfit T-Rex 2 15.
IKLAN
Baca juga

Tokopedia Care dibuka di Yogyakarta
Perusahaan rintisan diminta untuk memperhatikan aspek tata kelola agar dapat bertahan
Gedung-gedung Tinggi di Cikini Jadi Kendala, Planetarium Dibawa Lembaga Pendidikan Astronomi ke Ancol
Bahaya! Bill Gates mengatakan NFT didasarkan pada The Greater Fool Theory
Lima karyawan Pinjol ditangkap polisi karena mengancam akan membocorkan data pelanggan

Casing smartwatch didesain tahan air hingga 100 meter dan dapat dioperasikan pada suhu minus 30 derajat Celcius.

Amazfit T-Rex 2 memiliki layar AMOLED 1,39 inci dan berat 66,5 gram (termasuk strap). Perusahaan mengklaim bahwa layar jam tangan pintar terlihat jelas bahkan ketika pengguna berada di luar ruangan di siang hari.

Fungsi inti seperti waktu, kompas, altimeter barometrik, dan mode olahraga masih dapat diaktifkan secara normal, meskipun akurasi posisi tidak akan terpengaruh dalam kasus ini.
Amazfit T-Rex 2 memiliki layar AMOLED. (Amazfit)

Jam tangan pintar ini mendukung lima sistem penentuan posisi satelit global termasuk Beidou, GPS, GLONASS, Galileo, dan QZSS. Amazfit T-Rex 2 menawarkan pemosisian yang lebih cepat dan akurasi yang lebih akurat dalam deteksi GPS.

Perangkat ini juga memiliki lebih dari 150 mode olahraga seperti mendaki gunung, bermain ski, memancing, dan banyak lagi. Seperti dikutip dari Gizmochina, jam tangan pintar ini mengemas baterai 500mAh yang mampu bertahan hingga 24 hari penggunaan normal.
Amazfit T-Rex 2. (Amazfit)

Masa pakai baterai dapat bertahan hingga 45 hari dalam mode jam tangan dasar, klaim perusahaan. Dengan penggunaan berat, baterai jam tangan pintar dapat bertahan 10 hari. Amazfit T-Rex 2 merupakan generasi penerus dari Amazfit T-Rex yang dirilis pada tahun 2020.

Harga Amazfit T-Rex 2 adalah 1.499 yuan atau Rp 3,3 juta. Jam tangan pintar ini masih dijual terbatas di China dengan batas waktu pembelian 31 Mei. Perusahaan diperkirakan akan meluncurkan Amazfit T-Rex 2 ke pasar global dalam waktu dekat.

Sumber :